Polres Pati dan Jajaran Sembelih Hewan Kurban


101fm, Pati Kota – Keluarga besar Polres Pati bersama jajarannya menyembelih hewan kurban pada Idul Adha 1441 H, Jumat kemarin (31/7/2020). Penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Mapolres Pati dengan menaati protokol kesehatan covid19. Penyembelihan hewan kurban ini sebagai wujud mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

“Semoga ibadah sholat jamaah Idul Adha dan pemotongan hewan kurban ini, kita semua diterima Allah SWT dan kita semua digolongkan sebagai Hamba Allah SWT yang bertaqwa. Selalu menjalankan perintahnya serta menjauhi segala larangan-nya,” demikian Kapolres Pati Arie Prasetya Syafaat didampingi Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani serta para PJU Polres Pati, jajaran polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Pati dan Ketua Persit KCK Pati.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, di saat situasi pandemi seperti saat sekarang ini, Alhamdulillah Polres Pati dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban, semoga daging hewan kurban dapat bermanfaat bagi para fakir miskin dan kaum dhuafa yang sudah barang tentu sangat menantikan pembagiannya.
“Tentu kita selalu berdoa semoga kita semua terhindar dari wabah virus covid-19 dan wabah virus Corona segera diangkat oleh Allah SWT,” pungkas Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla