Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kekuatan Dan Benteng NKRI

Pati, Kota –  Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma SSos MH, serta para Perwira, anggota dan Satdisjan Kodim 0718/Pati,  berziarah ke Makam Pahlawan Giri Dharma di Desa Puri Kecamatan Pati, Rabu pagi (4/10). Ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke-72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah SSos MH dalam sambutannya berharap,  ziarah ke Makam Pahlawan hendaknya jangan hanya sekedar seremonial saja. Tapi bagaimana menghormati jasa-jasa para Pahlawan.“Jasa para Pahlawan telah membebaskan kita dari penjajahan dan memperjuangkan tegaknya NKRI dari upaya-upaya yang ingin merongrong kewibawaan negara dan bangsa, hingga Indonesia menjadi negara yang kokoh seperti sekarang ini,” katanya.
Perjuangan sekarang ini, kata Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma SSos MH, bukan hanya mengangkat senjata. Tapi, bisa bermanfaat dan membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, serta memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.
“Pada HUT TNI ke-72 ini, mari tingkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat,  berjuang demi NKRI  dari segala rongrongan yang akan menggulingkan idiologi Pancasila. Dirgahayu TNI Ke-72,” pungkas Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma SSos MH.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla