250an Desa di Pati Bakal Gelar Pilkades Serentak 2021

101fm, Pati Kota - Ratusan kepala desa di Kabupaten Pati memasuki akhir masa jabatan. Dan pada kuartal pertama 2021, Pemkab Pati bakal menggelar Pilkades Serentak 2021.Pada 2021 mendatang, ratusan desa di Kabupaten Pati bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Agendanya pilkades serentak itu rencananya digelar pada Maret 2021.

"Dari hasil rapat kerja Komisi A DPRD Pati dengan Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Hukum Setda Pati itu dilaporkan Pilkades Serentak Pati 2021, direncanakan pada Maret," demikian Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo, saat diwawancara radio PAS Pati, Jumat pagi (2/10).
Bambang Susilo mengatakan pada pilkades serentak nanti bakal digelar di dua ratus limapuluhan desa. Namun jadual pasti masih dalam pembahasan terkait dengan penanganan kasus covid. "Makanya dalam rapat kedepan kan Komisi A juga akan menanyakan hal itu seandainya kondisinya masih seperti ini langkah-langkah apa yang akan ditempuh Pemkab Pati terkait pilkades serentak," tambahnya.
Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo mengatakan, semula agenda pilkades serentak pada Februari, tapi karena banyaknya kades yang jabatanya berakhir pada April dan Mei sehingga diambil tengah-tengah pelaksaannya direncanakan pada Maret.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla