Wakil Rakyat Berharap Pengisian dan Mutasi Jabatan Jauhkan Prasangka Like and Dislike

101fm, Pati Kota – Pelantikan puluhan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Pati, harus mampu mengesampingkan prasangka suka dan tidak suka (like and dislike), dalam menempati jabatan yang dipercayakan. Selain itu, dengan ada mutasi tersebut, pejabat yang mengemban kepercayaan dari pemerintah sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya.
Ada lima puluh empat pejabat eselon di lingkungan Pemkab Pati yang dimutasi atau dipromosi. Seiring dengan penempatan tugasnya pada jabatan barunya diharapkan lebih dapat maksimal lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Kalau dari lihat dari posisi formasi tidak ada like and dislike lagi. Karena sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan keahlian masing-masing. Semisal Sarjana Hukum kalau di Setwan ya harus di taruh di bagian perundang-undangan,” demikian Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo saat dimintai tanggapan terhadap pelantikan pejabat eselon tersebut, Sabtu siang (3/10).
Harapan tersebut, kata Bambang Susilo, agar para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat membantu kerja Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun dan memajukan daerah. Terlebih lagi pada saat penyelenggaraan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Maret 2021 mendatang.
“Komisi A berharap pejabat yang baru dilantik bisa bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing Jadi tidak ada rasa saya digeser ke sini jangan tolong rasa itu hilang kan itu memang menjadi amanah,” pungkas Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla