Pembinaan Secara Virtual, Bupati Pati Minta Atlet Antisipasi Penularan Corona

101fm, Pati Kota – Di masa pandemi corona ini, pembinaan kepada atlet meminimalkan pertemuan tatap muka. Untuk itu, dalam pembinaan atletnya, Bupati Haryanto bersama Ketua KONI dan tokoh olah raga melakukannya secara virtual, untuk mencegah penularan virus corona.
Situasi dan kondisi sekarang ini, pembinaan terhadap atlet-atlet yang dipersiapan di ajang PORProv Jawa Tengah, menghindari tatap muka secara langsung. Salah satunya dengan pembinaan secara virtual, agar tidak memunculkan klaster corona baru di Pati.

Saat webinar keolahragaan bertema `Inovasi Pembinaan Olahraga Cabang Taekwondo pada Masa Pandemi Covid-19` di Ruang Pati Command Center, Sabtu pagi (3/10), Bupati Haryanto mengatakan, meski di situasi seperti sekarang ini, para olahragawan harus tetap berkarya.
“Kita memang tidak bisa menghindari kondisi pandemi ini, namun kita tetap harus berkreasi maupun berinovasi untuk tetap membina atlet kita. Jangan sampai bidang ini ikut terpapar Covid-19. Oleh karena itu salah satu medote yang baik adalah dengan cara webinar, vidcon ataupun virtual”, ungkapnya.
Para atlet taekwondo Kabupaten Pati, telah banyak berprestasi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Untuk itu, Bupati Haryanto berharap pelatih, atlet dan pengurus menjaga prestasi sekalipun dimasa pandemi.
“Jangan sampai justru dengan pandemi Covid ini kita tidak pernah menyentuh prestasi dalam bidang olahraga karena olahraga adalah bagian yang strategis. Jangan menjadi patah semangat saat terkena dampak pandemi ini. Dengan diadakan webinar ini kita bisa sharing kepada sesama atlet maupun pencinta olahraga," jelasnya
Selaku kepala daerah, Bupati Pati Haryanto berharap cabor taekwondo dan cabor lainnya terus melakukan latihan dan pembinaan secara serius mempersiapkan diri menghadapi event olahraga yang akan datang.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla