Jabatan Wakapolres Pati Diserah-Terimakan

101fm, Pati – Jabatan Wakil Kapolres Pati diserahterimakan. Serah terima jabatab Wakapolres ini berlangsung pada upacara di Mapolres setempat, Selasa (6/10). 

Serah terima jabatan tersebut dari Kompol I Wayan Subawa yang beralih tugas sebagai Kabag Binopsnal Dit Binmas Polda Jateng kepada Kompol Davis Busin Siswara yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Banyumas.

Usai memimpin sertijab tersebut, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar serta untuk memberi kesempatan pengalaman dan perluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan. Itu sekaligus pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel disamping agar organisasi semakin sehat dan segar demi terpeliharanya sistem sinergi dan kinerja organisasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan tantangan bagi Kompol Davis Busin karena kita ketahui bahwa sekarang ini kita sedang gencar-gencarnya melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pemutusan mata rantai covid-19,” katanya.

Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat berharap Kompol Davis Busin Siswara selaku Wakapolres memiliki tugas untuk melakukan pembinaan ke dalam. Lebih dari itu, di tengah pandemi covid-19, peran Wakapolres turut andil.

“Ini yang sangat membutuhkan tenaga pikiran dan upaya kita agar segera keluar dari dampak pandemi covid yang sedang melanda Kabupaten Pati dan Indonesia pada umumnya, serta segera koordinasi dengan para sahabat dan para Kapolsek pembinaan personel kedalam,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pati juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kompol I Wayan Tudi Subawa yang telah ikut membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pati.(pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla