Truk dan Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, Seorang Pengendara Terluka

101fm, Pati Kota – Insiden kecelakaan lalulintas, terjadi di jalur utama Pantura turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo. Kecelakaan tersebut melibatkan truk engkel dan sepeda motor. Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan itu, truk mitsubishi bernomor polisi K-9354-S dengan sepeda motor Yamaha Jupiter K-6449-WH. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi Sabtu (17/10) sekitar pukul 11.00.
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Kasatlantas AKP Sarwoko melalui Kanit Lakalantas Polres Pati IPTu Inung Hesti Yugastanto mengatakan, kecelakaan tersebut hanya mengakibatkan kerugian material. Sedang pengendara sepeda motor yang terlibat dalam insiden itu hanya mengalami luka ringan.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter K-6449-WH, Jazilatunni’mah, 37 tahun warga Desa Pesagi Kecamatan Kayen mengalami luka robek pada wajah danhematum pada dahi. Korban dalam kondisi sadar, dan untuk sementara waktu opname di Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati,” terangnya.
Menurut Kanit Lakalantas Polres Pati IPTu Inung Hesti Yugastanto, sebelum kecelakaan terjadi, truck Mitsubishi K-9364-S berjalan dari arah barat ke timur, sementara sepeda motor Yamaha Jupiter K-6449-WH berhenti sejenak dibahu jalan sebelah selatan. Merasa lalulintas aman sepeda motor Yamaha yang dikendarai korban menyeberang ke utara. “Karena jarak sudah dekat sehingga tertabrak truck Mitsubishi yang dikemudikan Kunardi, 41 tahun warga Desa Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut akhirnya berhenti di badan di badan jalan sisi utara,” tuturnya.
Kanit Lakalantas Polres Pati IPTu Inung Hesti Yugastanto mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya, serta memperhatikan keamanan diri sendiri maupun orang lain, dan menaati aturan berlalulintas.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla