Cetak
Dilihat: 574

Pati, Kota – Pada peringatan HUT TNI Ke-72, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan bersama perwira jajarannya, memberikan kejutan spesial (surprise).  Surprise itu diberikan, tepat pada pukul 00.00, di Makodim 0718/Pati.
Saat menyerahkan kejutan itu, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamndan Sambutan Kapolres menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-72 TNI. Dia juga berharap TNI senantiasa diberikan kesuksesan, dan makin dicintai rakyat. Sesuai semboyannya Bersama Rakyat TNI Kuat.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andi Amijaya Kusuma melalui Danramil 02/Juwana Kapt Inf Yahudi mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan surprise yang diberikan Kapolres bersama jajarannya.  
“Mudah mudahan dengan sinergitas yang hakiki ini, selalu di berikan kebersamaan TNI/POLRI makin kokoh dan kompak dalam membangun bangsa. Kami ucapakan terima kasih  kepada kapolres mudah mdahan tetap di berikan kesehatan, kelancaran dimudahkan segala urusanya, dan sukses,” katanya.
Kejutan tersebut semakin semarak di tengah malam, ketika dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.(*)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s