Pati – Kebugaran tubuh bagi seorang tentara, harus tetap terjaga. Dan ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan, bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya.  
Olah raga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan. Salah satunya bersepeda santai bersama sambil mengunjungi warga di pedesaan.  Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusuma, S.Sos, bersama anggotanya, bersepeda santai ke wilayah Koramil Pucakwangi, Jumat pagi (30/6).  

“Kegiatan sepeda santai ini sebagai salah satu bentuk KOMSOS  kreatif.  Dan wahana  berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap   kendaraan   bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor,” demikian ungkap Dandim 0718/Pati, Letkol. Inf. Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, saat berangkat bersepeda santai di rumah dinasnya di Jl. Panglima Sudirman.
Dengan bersepeda santai,  Dandim 0718/Pati, Letkol Inf AndriAmijaya mengajak anggotanya untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah. Sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah.
“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar. Disamping sebagai penyegaran anggota,untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan,” pungkasnya.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla