PMI Pati Sampaikan Bantuan Kemanusiaan ke Ahli Waris Korban Tersengat Listrik dan Korban Tenggelam di Sungai Silugonggo

101fm, Pati Kota – PMI Kabupaten Pati memberikan bantuan bagi keluarga atau ahli waris korban tersengat listrik, dan ahli waris orang tua korban tenggelam di Sungai Silugonggo. Bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban keluarga korban itu, diserahkan di rumah duka masing-masing, Selasa siang (12/1/2021).
Beberapa waktu lalu di Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan terjadi peristiwa orang meninggal dunia akibat tersengat listrik, dan seorang remaja warga Desa Growong Lor Kecamatan Juwana yang tenggelam di Sungai Silugonggo yang sampai sekarang belum ditemukan. Untuk sekadar meringankan beban keluarga korban, PMI Pati hadir untuk memberikan bantuan.

“Kami PMI Kabupaten Pati hadir di Juwana di rumah ayah Joseph Vino Kurniawan, remaja yang tenggelam di Sungai Silugonggo yang sampai sekarang belum ditemukan. Ini sebagai wujud simpati dengan membawa bantuan paket sembako dan sejumlah uang,” demikian Wakil Ketua I PMI Kabupaten Pati Sugiyono kepada radio PAS Pati.
Setelah dari rumah kediaman Pieter Kurniawan orang tua korban tenggelam Vino, rombongan PMI bergerak menuju ke Desa Kedungmulyo untuk menyerahkan bantuan serupa, kepada korban meninggal dunia akibat tersengat listrik bernama Santoso. “Kebetulan kejadian itu terjadi pada 29 Desember lalu. Korban meninggal karena tersengat aliran listrik. Saat itu korban hendak memasang lampu penerangan jalan yang bagian atas tanpa diketahui korban menempel di jaringan PLN,” terangnya.
Turut menyerahkan bantuan itu, Wakil Ketua II PMI Pati Bambang Santoso, Kepala Markas PMI Pati serta didampingi pengurus PMI di masing-masing kecamatan.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla