27 Personil Polres Pati Purna Bakthi

101fm, Pati Kota – Polres Pati melepas dua puluh tujuh personilnya yang memasuki masa purna bakthi. Anggota bhayangkara yang memasuki pensiun itu dilepas dengan acara Wisuda Purna Bhakti Polri, di halaman Mapolres Pati, Rabu (13/1/2021).
Mereka yang dilepas pada wisuda purna bhakti Polres Pati periode 1 Maret 2020 hingga 1 Januari 2021.
Saat melepas anggotanya yang wisuda purna bhakti itu, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggotanya yang telah melaksanakan tuga dengan dedikasi tinggi. Sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtimas kondusif, dan pelayanan dapat berjalan lancer. “Mereka diwisuda purna bhakti itu merupakan penghargaan kepada anggota Polri yang telah purna tugas, dan yang masih aktif dapat melanjutkannya,” katanya.

Kapolres berharap, mereka yang akan kembali ke tengah-tengah masyarakat, dapat menikmati kesibukannya bersama keluarga, dari yang sebelumnya penuh kesibukan tugas berat sebagai bhayangkara negara. “Semoga dalam menjalani masa pension selalu diberikan Kesehatan dan semua amal kebaikan selama tugas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.
Setelah mengikuti tradisi pedang pora, Kapolres Pati AKBP Aire Prasetya Syafaat Bersama Pejabat Utama Polres Pati mengantar wisuda purna bhakti yang terdiri dari dari 5 perwira menengah, 11 perwira pertama, dan 11 Bintara, dengan mengayuh becak hias sampai ke pintu keluar halaman Polres Pati. Selama berlangsung acara tersebut, Polres Pati menerapkan protokol Kesehatan cegah penyebaran covid-19.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla