DPRD Bahas Laporan Hasil Reses Anggota Dewan Pati

101fm, Pati Kota – Belum lama ini seluruh anggota dewan turun menemui konstituennya (reses), untuk mendapatkan masukan atau aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Kamis kemarin (18/2/2021), para anggota dewan menyampaikan laporan hasil reses itu untuk dibahas dan ditindaklanjuti.
DPRD Kabupaten Pati kini mulai membahas laporan hasil reses tahap III tahun anggaran 2020. Para anggota dewan membahasnya, dalam rapat paripurna, yang dipimpin Ketua DPRD Ali Badruddin diikuti Bupati Haryanto dan Sekda Suharyono serta jajaran OPD secara virtual.

Wakil Ketua DPRD Hardi laporan yang berisi aspirasi dari masyarakat selama reses di lima daerah pemilihan di Kabuapten Pati.
“Beberapa permasalahan juga disampaikan dalam reses tersebut, di antaranya di bidang pemerintahan. Di bidang ini, pemerintah daerah dituntut transparan dalam melakukan proses penjaringan perangkat desa. Kemudian juga di bidang ekonomi, bidang agama, bidang kesehatan, bidang sosial dan berbagai bidang lainnya,” kata Hardi.
Hardi mengatakan, DPRD juga berharap agar Pemkab Pati mengadopsi hasil reses ini dalam rencana kerja pembangunan daerah (RKPD).
Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin juga menyampaikan harapan yang sama. Ali berharap, agar laporan hasil reses tersebut tidak hanya menjadi sebuah laporan saja, tapi harus segera ditindaklanjuti.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla