Aksi Persit KCK Cabang Kodim Pati Bagi Masker dan Nasi Kotak di Jumat Berkah

101fm, Pati Kota ¬ - Persatuan istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang Kodim Pati, Kembali beraksi untuk membantu sesama. Selain membagikan masker untuk meminimalkan penularan covid-19, para istri tentara ini, juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat terdampak pandemi covid di Koramil Gunungwungkal, Jumat pagi (19/2/2021).
Seperti kedisiplinan para suaminya yang tentara, ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang Kodim Pati, Kembali bergerak untuk membantu pemerintah mencegah penularan covid-19, dan meringankan warga terdampak langsung penanganan pandemi covid-19.

Saat memimpin gerakan pedulinya, Ketua Persit KCK Cabang Kodim Pati, Iing Adi Ilham Zamani mengatakan, gerakan peduli sesama Jumat berkah itu, pihaknya membagikan masker dan nasi kotak bagi masyarakat dalam upaya pencegahan penularan covid-19. “Kegiatan ini sebenarnya kami lakukan rutin setiap Jumat tapi dengan berbeda-beda lokasi. Semisal Jumat ini di Koramil Gunungwungkal, Jumat depan di Koramil Jaken,” tuturnya.
Iing menuturkan, pada Jumat Berkah ini kami bagikan seratus nasi kotak, dan dan membagikan masker sembari mengingatkan bahwasannya kehidupan sehari-hari sampai sekarang masyarakat masih berdampingan dengan pandemi covid-19. “Sehingga tetap mengutamakan disilpin prokes, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, serta mengenakan masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” jelasnya.
Ketua Persit KCK Cabang Kodim Pati Iing Adi Ilham Zamani menegaskan, meski sekarang ini vaksinasi masih berlangsung untuk meningkatan kekebalan kelompok, tapi masyarakat harus tetap patuh protokol kesehatan.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla