Cetak
Dilihat: 142

101fm, Pati Kota - NU Peduli Pati terus bergerak membantu masyarakat kurang mampu hingga ke pelosok desa. Pada Selasa (23/3/2021), gerakan kemanusian tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan paket sembako dan bedah rumah.
Relawan NU Peduli Pati kembali melakukan aksinya memberikan bantuan kemanusiaan dengan memberikan bingkisan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Dukuh Muktisari Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo, Desa Klakahkasihan Kecamatan Gembong, dan Desa Pasucen Kecamatan Trangkil.
“Di dukuh Muktisari Desa Muktiharjo yang semua penghuni mengalam gangguan kesehatan. Kemudian dilanjutkan ke Desa Klakahkasihan dan Desa Pasucen juga memberikan paket sembko kepada saudara kita yang terjadi gangguan penglihatannya,” kata Ketua NU Peduli Pati Ahmad Qosim, saat mendampingi aksi para relawannya.

NU Peduli Pati, kata Ahmad Qosim berencana akan mengupayakan pengobatan terhadap warga kurang mampu yang mengalami gangguan kesehatan tersebut ke rumah sakit. Khusus untuk yang mengalmai gangguan penglihatan akan dikirim ke Rumah Sakit Islam Margoyoso Kabupaten Pati. “Dari Pasucen ke Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti untuk melakukan bedah rumah,” terangnya.
Bedah rumah tersebut melibatkan relawan NU Peduli bekerjasama dengan Baznas, LPBI NU, Lazisnu, juga relawan karang taruna setempat, yang didukung sepenuhnya Camat Dukuhseti dan pemdes setempat.(pas-gus) 

0
0
0
s2smodern
powered by social2s