Korban Tenggelam di Kayen Ditemukan Mengapung

101pasfmpati, Pati Kota -Setelah hilang akibat tenggelam saat hendak menyeberangi sungai, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Korban tenggelam ini ditemukan warga, mengapung di aliran sungai Tempur turut Desa Talun Kecamatan Kayen, Senin pagi (24/5/2021).
Korban meninggal dunia akibat tenggelam yang ditemukan sehari setelah dinyatakan hilang itu, bernama Dwi Saputra. Pria berusia 35 tahun, warga Desa Kayen Kecamatan Kayen.

Diwawancara usai apel persiapan pencarian, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Daffid Paradhi mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang turut membantu pencarian di aliran sungai tempat korban tenggelam. “Korban ditemukan sepuluh kilometer dari tempat awal korban ditenggelam tepatnya di Desa Talun Kecamatan Kayen,” katanya.
Daffid Paradhi menambahkan, kejadian tenggelamnya korban Dwi Saputra terjadi pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 13:30. Pada saat itu korban hendak menyeberangi sungai untuk mencari lokasi mancing. “Titik yang akan dituju dengan cara menyeberangi alur Sungai Silugonggo di Desa Talun dengan cara mengapung ember. Namun saat ember terlepas sehingga korban terseret arus yang dari atas,” katanya.
Selantjutnya, setelah dievakuasi, kata Kasat Sabhara Polres Pati AKP Daffid Paradhi, jenazah korban akan dilakukan otopsi luar, sebelum akhirnya diserahkan keluarganya untuk dimakamkan.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla