Polres Pati Distribusikan Bansos Beras Warga Terkonfirmasi Covid

101pasfmpati, Pati Kota - Warga masyarakat yang terkonfirmasi covid-19 di Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso dan sejumlah desa di Kecamatan Cluwak mendapat bamtuan sosial (Bansos) beras. Bantuan beras masing-masing 5Kg itu berasal dari Sekretaris Negara RI.

Bantuan beras lima kilogram tersebut di antaranya diserahkan kepada tujuh warga Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso. Penyerahan bantuan dipimpin Bhabinkamtibmas desa Sidomukti Aipda Budiono mewakili Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki. “Kami dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yg ketat,” katanya.

Bansos tersebut diberikan kepada warga yang melaksanakan isoman maupun sembuh serta yang sudah meninggal dunia karena terkonfirmasi virus Covid-19.

Bantuan serupa juga diberikan kepada 20 warga di wilayah Kecamatan Cluwak yang terkonfirmasi covid-19.

Menurut Kapolsek Cluwak AKP Tri Gunarso, mereka yang menerima bantuan tersebut tersebar di Desa Sumur dan Desa Ngablak masing-masing enam orang, Desa Plaosan empat orang, serta Desa Gerit dan Desa Mojo masing-masing dua orang,

“Mereka ada yang sudah sembuh maupun masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” tuturnya.

Bantuan-bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga bagi warga masyarakatmyabsedang terpapar virus corona.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla