Cetak
Dilihat: 51

101pasfmpati, Pati Kota - Untuk menyusun standart pelayanan yang ideal sesuai keinginan masyarakat, Polres Pati gelar rakor dengan melibatkan stakeholder dan para tokoh masyarakat di Aula SAR Polres Pati, Kamis (22/7/2021).

Poles Pati memerlukan masukan dan saran dari stakeholder dan tokoh-tokoh masyarakat, untuk menyusun standar pelayanan standart SIM dan SKCK yang baik dan ideal.

“Bagaimana sih nantinya penyusunan standar pelayanan yang diinginkan masyarakat. Yang nantinya masyarakat bisa memberikan persepsi positif kepada Polres Pati yang sudah kami lakukan,” demikian Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, usai memimpin Rakor Penyusunan Standart Pelayanan SIM dan SKCK.

Masukan ini menjadi sangat bahan penting, kata Kapolres Pati, untuk meningkatkan pelayanan-pelayanan di Polres Pati, terkhusus di bidang SIM dan SKCK yang terbaik dan ideal seperti harapan masyarakat dan stakeholder.

“Harapannya kami bisa terus menerus melakukan peningkatan kualitas pelayanan sehingga kami bisa mendapatkan penilaian dari Kementerian PAN RB, di bidang sistem informasi pelayanan publik, karena kami sedang membangun zona integritas untuk bisa mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK),” ujarnya.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, dalam rakor tersebut yang dibahas mulai dari sisi standart kebijakan, sarana prasarana, sistem dan metodenya termasuk waktu pelayanan,serta tarif sesuai PNBP.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s