BPD Jateng Bantu PMI Pati 1 Unit Mobil Tangki Air

101pasfmpati, Pati Kota - Salah satu lembaga perbankan menyerahkan bantuan mobil tangki kepada PMI Kabupaten Pati, Jumat pagi (23/7/2021). Bantuan tersebut untuk menopang pendistribusian air ke lokasi-lokasi bila terjadi dampak musim kemarau yang mengakibatkan krisis air bersih.
PMI Kabupaten Pati memang kekurangan armada khususnya tangki air, untuk suplai air bersih ke tempat-tempat yang mengalami krisis air bersih saat kemarau panjang melanda. Pimpinan PT BPD Jateng Pati Marsudi menyerahkan langsung bantuan mobil tangki tersebut kepada Bupati Pati Haryanto, disaksikan Sekda Suharyono, serta pengurus PMI, di Pendopo Kabupaten Pati.

“Kabupaten Pati itu membutuhkan suplai air kalau kekurangan air. Akan tetapi, kita berharap tahun ini tidak ada kekurangan air, namun paling tidak kita sudah antisipasi dengan menyiapkan armada. Karena kita setiap tahun kalau musim kemarau panjang itu sempat pinjam di BPBD maupun PMI Provinsi Jawa Tengah,” demikian Bupati Haryanto usai menerima bantuan tangki tersebut.
Dengan adanya tambahan bantuan tersebut, kata Bupati Haryanto, bisa membantu sarana prasarana yang telah ada sebelumnya, khususnya dari Pemda, BPBD maupun PMI sendiri. “Oleh karena itu, saya berterima kasih kepada PT BPD Jateng setelah memberikan CSR-nya ini,” tutur Bupati Haryanto.
Usai menerima secara simbolis, Bupati Haryanto didampingi Sekda Suharyono mencoba mobil tangki air bantuan dengan keliling halaman Setda Pati.([pas-gusi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla