Cetak
Dilihat: 44

101pasfmpati, Pati Kota - Satu kasat dan tiga kapolsek di jajaran Polres Pati menyerah-terimakan jabatannya kepada pejabat yang baru, dalam upacara di halaman Mapolres Pati, Jumat siang kemarin (17/9/2021). Mereka di antaranya, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Tlogorungu, Kapolsek Dukuhseti, dan Kapolsek Tayu.
Serah terima jabatan yang berlangsung usai salat Jumat itu, dipimpin Kapolres Pati AKBP Christian Tobing. Mereka yang melakukan serah terima jabatan, dan pengambilan sumpah atau janji itu, AKP Daniel A Tambunan yang baru menjabat 18 hari sebagai Kasatresnarkoba diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Edi Sutrisno.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing meminta kepada para pejabat yang mengemban tugas baru untuk segera melakukan koordinasi dan menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta memetakan permasalahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk segera diselesaikan. “Yang terpenting minimalkan penyimpangan yang dilakukan oleh anggota,” tegas AKBP Christian Tobing.
AKP Daniel A Tambunan, kata Kapolres Pati selanjutnya menduduki jabatan baru Kasatreskrim Polres kendal. Kepada pejabat baru Kasat Resnarkoba, dan para kapolsek yang menjalani rotasi tugas, AKPB Christian Tobing berharap untuk meningkatkan prestasinya atas kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan yang sekarang. “Segera kenali tugas dan tanggungjawabnya koordinasikan dengan seluruh anggota, tingkatkan prestasi, berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” jelasnya.
Untuk rotasi jabatan kapolsek di antaranya, Kapolsek Dukuhseti dari pejabat lama AKP Wandoyo diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Sunaryo, Kapolsek Tayu dari pejabat lama Iptu Rumain diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Aris Pristianto, dan Kapolsek Tlogowungu dari pejabat lama AKP Sunaryo diserahterimakan kepada pejabat baru Iptu Rumain.

0
0
0
s2smodern
powered by social2s