Cetak
Dilihat: 95

101pasfmpati, Pati Margorejo - 46 orang pelanggar PPKM Level II di Kabupaten Pati terjaring tim operasi yustisi, Sabtu dinihari (18/9/2021). Mereka terjaring di tempat-tempat hiburan malam karaoke di wilayah Kecamatan Pati dan Kecamatan Margorejo.
Para pelanggar yang terjaring tim operasi yustisi penegakkan PPKM Level II di tempat-tempat karaoke itu, 23 orang pengunjung, serta empat karyawan dan 19 pemandu karaoke. Setelah dilakukan test swab, dua di antaranya hasilnya reaktif.

Kapolres Pati AKBP Christian mengatakan, tim yustisi penegakkan PPKM Level II dari Polres dan Satpol PP yang didukung personil TNI itu, menyasar di tempat hiburan karaoke Natalia, MdK, Mars dan karaoke Mutiara. “Operasi yustisi yang diperkuat Timsus Pasopati Sat Samapta Polres Pati itu berlangsung dari pukul 1.00 hingga pukul 5.00 dinihari. Ini merupakan bagian dari kegiatan operasi kepolisian rutin yang ditingkatkan,” tutur Kapolres Pati AKBP Christian Tobing.
Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiono mengatakan, mereka yang terjaring razia, oleh tim yustisi penegakkan PPKM Level II membawanya ke Mako Sat Shabara Polres Pati. Selain pendataan mereka juga diberikan pembinaan agar tidak mengulangi kegiatannya lagi, serta menjalani swab. “Dari hasi tes swab, dua yang reaktif langsung di isolasi terpusat di ruang Wijaya Kusuma RSUD RAA Soewondo,” tuturnya.
Kapolres AKBP Christian Tobing dan Kepala Satpol PP Sugiono mengimbau masyarakat untuk menaati dan mematuhi ketentuan PPKM Level II serta disiplin prokes.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s