Persipa Kembali Petik Kemenangan di Laga Uji Coba Lawan Persatu Tuban

101pasfmpati, Pati Kota - Setelah menang di laga ujicoba melawan klub lokal Markipat FC, Persipa Pati kembali memetik kemenangan saat uji coba keluar melawan Persatu Tuban Jawa Timur. Pada uji coba yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban, Jumat sore (24/9/2021), Persipa unggul tipis 1 – 0.
Kemenangan semata wayang Persipa Pati melawan Persatu Tuban tersebut dicetak Andika Fachriyanto pemain lapis kedua di babak kedua. Kemenangan ini masih menjadi catatan coach/pelatih Nazal Mustofa.

Diwawancara usai pertandingan, coach Persipa Pati Nazal Mustofa, mengatakan pihaknya akan mengevaluasi kembali meski menang melawan Persatu Tuban. Ini karena penyelesaian akhir memperbaiki yang masih tumpul. “Memang pada babak pertama, banyak permainan dan serangan yang mentah, seharusnya peluang bisa jadi gol, kita enggak gol. Kita evaluasi finishing (penyelesaian, kenapa dia tidak bisa memanfaatkan peluang yang seharusnya bisa menjadi goal,” jelas Coach.
Disisi lain, Coach Persipa Nazal Mustofa memuji kondisi para pemainnya. Karena dengan perjalanan jauh selama selama empat jam tanpa istirahat masih bisa bermain fit meski pada babak pertama kedodoran. “Ini merupakan hasil yang maksimal. Dan yang memasukan di babak kedua dan pemain pengganti baba kedua. Jadi mulai kita berani mencoba pemain lapis kedua untuk diterjunkan untuk pertandingan-pertandingan. Jadi kita nggak jomplang, jadi pemain cadangan dan pemain inti tidak terlalu jomplang,” ujarnya dengan sumringah.
Meski telah memetik dua kali kemenangan, 1 kali dengan kesebelasan lokal dan dan 1 kali dengan kesebelasan luar daerah, managemen dan jajaran pelatih terus melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan sebelum Persipa menjalani Liga 3 Jawa Tengah di grub B bersama Persip Pekaongan, Persab Brebes, Slawi United Tegal, dan PSD Demak.(Agus Pambudi).

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla