Polres Pati Penghargaan dari Universitas Islam Batik Surakarta

101pasfmpati, Pati Kota - Universitas Islam Batik Surakarta memberikan penghargaan dari Hasil Evaluasi dari Survey Terhadap Pelayanan kepada Polres Pati. Pemberian penghargaan itu, terkait keberhasilan Polres Pati membangun zona integritas wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penyerahan penghargaan hasil evaluasi dari survey terhadap pelayanan kepada Polres Pati, oleh Wakil Rektor Uniba Surakarta Dr Supawi Pawenang, SE MM dan Dr Ida Aryati Dyah Purnomo, bersamaan saat apel di Mapolres Pati, Selasa (5/10/2021).

“Ini penghargaan hasil dari evaluasi pelayanan yang kami lakukan terhadap masyarakat maupun dari survey kepuasan masyarakat dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK, dan evaluasi pelayanan publik. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Uniba yang kredibel dan kapabel dalam melaksanakan survey baik internal maupun eksternal yang tentunya dilaksanakan melalui responden yang tersebar merata di seluruh kecamatan,” demikian Kapolres Pati AKBP Christian Tobing usai memimpin apel.

Usai menyerahkan penghargaan Dr Supawi Pawenang dan Dr Ida Aryani Dyah Purnomo,l Wakil Rektor Uniba Surakarta mengungkapkan, survey tersebut melibatkan 971 respondon internal, serta 993 responden eksternal. “Yang kita survey adalah ada enam indikator. Managemen perubahan, penataan tata laksana, manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kerja, penguatan pengawasan, dan penguatan pelayanan publik. Dari seluruh indikator itu total nilainya 96,85. Ini menunjukkan peringkat yang ekselen (sangat baik), karena nilainya lebih dari 95,” jelasnya.

Untuk hasil survey eksternal mencapai nilai 92,25.

Supawi Pawenang berharap, dengan pencapai nilai yang sangat baik itu, asesor Menpan dan RB itu akan memberikan predikat WBK untuk Polres Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla