Selama Operasi Zebra Candi 2021, Satlantas Polres Pati Akan Bagikan Ratusan Kantong Beras

101pasfmpati, Pati Kota - Satlantas Polres Pati akan membagikan ratusan kantong beras kepada warga masyarakat, selama berlangsung operasi zebra candi 2021. Sasaran warga masyarakat terutama yang terdampak langsung adanya pandemi covid-19.
Berbeda dengan pelaksanaan dari operasi zebra sebelumnya. Karena di tengah pandemi covid-19, operasi zebra candi tahun ini, seratus persen untuk melaksanakan kegiatan simpatik, humanis, edukatif dan kegiatan-kegiatan sosial.

Kasatlantas Polres Pati AKP Maulana Ozan mengatakan, pada hari kedua pelaksanaan operasi zebra candi, pada Selasa sore kemarin (16/11/2021), Satlantas melaksanakan bakti sosial pembagian beras kepada warga terdampak pandemi covid-19. “Di antara banyak sasaran kami adalah para pengguna pengemudi angkutan kota / pedesaan , tukang becak, tukang ojek, penyapu jalan, juru parkir, dan dlain-lain. Jadi sasaran kami adalah mereka yang terdampak langsung adanya pandemi ini,” terangnya.
Kasatlantas menuturkan, kegiatan baksos tersebut dilakukan di depan Pasar Puri Baru, sepanjang Jl Diponegoro dan lokasi-lokasi lainnya di wilayah dalam kota. Ini sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolri yang mana sasaran operasi bukan hanya masalah kemanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) saja, tapi juga kegiatan-kegiatan untuk memutus rantai penularan covid-19. “Hari ini yang kita lakukan di depan Pasar Puri Baru dan di sepanjang Jl Diponegoro, dan beberapa lokasi dalam kota. Sembako yang dibagikan selama operasi ini ratusan kantong beras,” ujarnya.
Kantong-kantong beras itu, kata Kasatlantas AKP Maulana Ozan akan dibagian mulai tanggal 15 – 28 November 2021.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla