Apindo Optimis Bersama Pemerintah Atasi Pandemi Coivd-19

101pasfmpati, Pati Trangkil - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) optimis untuk membangun harapan baru di tengah pandemi covid-19, karena sudah terbiasa dengan aturan-aturan kerja yang ketat. Termasuk pengetatan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan anggota Apindo.

Dengan aturan-aturan kerja yang ketat, Apindo optimis membantu pemerintah mengantisipasi gelombang ketiga covid-19 yang diprediksi terjadi pasca natal dan tahun baru.

Usai melantik dan mengukuhkan Ketua DPK Apindo Pati, di PG Trangkil Pati, Rabu (17/11/2021), Ketua DPP Apindo Jawa Tengah Frans Kongi mengatakan, meski pemerintah telah berhasil mengendalikan pandemi, namun dunia usaha tetap membantu dengan protokol kesehatan, sehingga investasi akan banyak ke Jawa Tengah khususnya di Pati. “Kita tetap hati-hati mengahdapi gelombang ketiga covid-19. Mulai sekarang apa-apa yang menjadi kebiasaan kita dalam berprotokol kesehatan masing-masing perusahaan akan kita teruskan, kita akan perketat hal itu sehingga kita dapat mencegah itu” katanya.

Frans Kongi yakin pemerintah juga harus keras memberikan sanksi pada pelanggaran prokes. Sebab kalau gelombang ketiga covid terjadi, dipastikan pertumbuhan ekonomi akan turun lagi, dan merugikan dunia usaha. “Kita harapkan sudah cukup gelombang kedua ini. Jadi kita semua dari perusahaan (Apindo) untuk melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Ketua DPP Apindo Jawa Tengah Frans Kongi berharap, perusahaan-perusahaan yang tergabung dengan Apindo bersama pemerintah mengadakan vaksin ketiga (booster), sebagai bentuk antisipasi gelombang ketiga covid-19.(pas-gus)

 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla