Empat Anggota Polres Pati Berprestasi Terima Reward

101pasfmpati, Pati Kota - Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyerahkan penghargaan (reward) kepada empat anggotanya yang berprestasi. Penyerahan reward bersamaan apel pagi di halaman mapolres setempat, Kamis (18/11/2021).

Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pati itu, karena dinilai berprestasi berkopenten dalam penerapan sistem E-TLE di Polres Pati.

Para penerima reward itu, Kaur Binopas Satlantas Ipda Muslimin, Baur Tilang Satlantas Aiptuoch Rivai, anggota Urtilang Satlantas Aipda Sutiono, dan Ps Paur Subbag Strajemen dan Bagren Aiptu Hadziq.

Kapolres AKBP Christian Tobing mengatakan, saat Ini Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Pati Sedang melaksanakan Operasi dengan sandi Operasi Zebra Candi Th 2021 dimana penegakkan hukumanya dengan sistem E-TLE. “Maka dalam kesempatan pagi ini kita memberikan reward kepada anggota berprestasi Kopentendalam penerapan sistem E-TLE di Polres Pati,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang mendapat penghargaan atas kinerjanya. “Saya berharap ini dapat memotivasi penyemangat anggota Polres Pati yang lain untuk berprestasi di bidangnya masing masing,” tegasnya.

AKBP Christian Tobing juga minta semua anggotanya untuk secara totalitas, dan bersungguh-sungguh untuk meraih predikat WBK seiring kedatangan Tim Penilai dari Mabes didampingi Polda Jeteng ke Polres Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla