Pabrik Kacang Dua Kelinci Terbakar

101pasfmpati, Pati Margorejo - Pabrik Kacang Dua Kelinci yang berada di Bumirejo Kecamatan Margorejo, terbakar, Selasa siang (23/11/2021). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.15 itu, mengakibatkan sebagian bangunan dalam pabrik hangus.

Kebakaran pabrik makanan ringan ini, dari informasi beberapa karyawan dan security, berasal dari salah satu tabung gas di gudang pengemasan meledak.

Puluhan armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang merambat hingga ke bagian kantor perusahaan.

Senior HRD Pabrik Kacang Dua Kelinci Topan Rudianto mengatakan, kebakaran berawal tabung gas oven dari bagian produksi yang meledak kemudian menjalar ke gudang pengemasan, dan kantor. “Untuk kerugian masih diinventarisasi, dan belum diketahui indikasinya,” kata Topan Rudiyanto.

Untuk memadamkan kobaran api, puluhan armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Diantaranya dari Unit Damkar Satpol PP Pati, BPBD dan PMI Kabupaten Pati dan Kudus, serta pemadam kabakaran dari perusahaan swasta lainnya.

Hingga berita ini disiarkan, petugas masih melakukan pemadaman.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla