PT Dua Kelinci Pati Pastikan Karyawannya Tetap Bekerja

101pasfmpati, Pati Kota - Meski mengalami kebakaran hebat beberapa hari lalu, pabrik kacang PT Dua Kelinci memastikan tidak ada karyawannya yang diliburkan. Sehari pasca kebakaran, pihak managemen pabrik makanan ringan tersebut, mewajibkan seluruh karyawannya untuk tetap masuk kerja.

Tidak ada libur bagi karyawannya, walau perusahaan masih berduka karena mengalami kebakaran hebat pada Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 11.15. Kebakaran yang terjadi di ruang produksi, ruang pengemasan dan kantor itu, aktivitasnya akan direlokasi ke tempat lain.

Senior Manager HRD PT Dua Kelinci Pati Topan Rudiyanto menegaskan, pihak managemen tetap mewajibkan karyawannya tetap masuk kerja seperti biasanya. “Karena kebakaran yang terjadi di area ini tidak kurang dari lima persen maka kemungkinan nanti untuk produksi kacang garing akan kita relokasi ke tempat lain,” jelasnya.

Topan mengatakan, pihaknya membutuhkan waktu satu hingga dua hari untuk bisa kembali berproduksi agar dapat mememnuhi permintaan pasar. “Mungkin kapasitas produksi belum maksimal tapi tetap bisa memenuhi pasar. Dan Insya Allah karyawan akan tetap kita masukkan,” katanya.

Topan Rudiyanto mengatakan, untuk saat ini karyawan masih melakukan bersih-bersih, dan dalam beberapa hari kedepan sudah kembali kerja, dengan memperbantukan ke divisi lain selain kacang garing.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla