Menang Tipis, Persipa Pati Raih Hasil Positif

101pasfmpati, Pati Kota - Persipa Pati berhasil meraih hasil positif di laga perdana babak 10 besar Liga III Jawa Tengah. Ini setelah Persipa menang tipis atas tuan rumah Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Rabo sore (24/11/2021).

Meski tanpa gol pada 45 menit babak pertama, bahkan diwarnai seling bergantian serang, hingga paruh waktu hasil masih imbang 0 – 0. Memasuki babak kedua serangan demi serangan Persipa terus menggempur pertahanan Persip Pekalongan. Akhirnya pada menit ke-62, M Rifai Hi Marsi berhasil menggetarkan gawang Persip Pekalongan. Kemenangan ini akan menjadi bekal menghadapi laga berikutnya.

Asisten pelatih Persipa, Mukhlis, memuji kerja keras tim yang mampu meraih kemenangan pada laga ini. Meskipun menurutnya, taktik yang diterapkan belum berjalan dengan maksimal.

"Alhamdulillah kita dapat meraih poin penuh, dan memang pertandingan ini tidak mudah. Dari segi cuaca kemudian berpengaruh ke lapangan yang membuat taktikal tidak jalan. Lagi-lagi fokus yang menentukan, anak-anak bisa fokus sampai menit akhir dan kita dapat satu gol," kata dia usai pertandingan.

Kapten Tim Persipa, Tri Handoko mengaku, kemenangan terebut dipersembahkan untuk masyarakat Pati. “Kami berharap, warga Bumi Mina Tani selalu mendoakan skuad Laskar Saridin agar mampu memetik hasil positif di setiap laga,” katanya.

Kemenangan ini, sekaligus memberikan poin penuh tiga bagi Persipa Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla