Tak Ada Kapoknya, Puluhan Orang Terjaring Razia di Tempat Hiburan Karaoke

101pasfmpati, Pati Juwana - Operasi gabungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, menjaring puluhan orang di salah satu tempat cafe dan karaoke, dalam razia PPKM di wilayah Kabupaten Pati.

Mereka yang terjaring sejumlah 23 orang, terdiri dari pengunjung, serta pemandu, karyawan dan pemilik cafe dan karoke setempat. Mereka terjaring razia yang langsung menyasar ke cafe dan tempat karoke itu, pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 23.00.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiono kepada awak media membenarkan pihaknya telah melakukan razia PPKM yang dilakukan secara gabungan dengan aparat keamanan dan penegak hukum lainnya. “Mereka langsung kita amankan. Ini semestinya tidak ada aktifitas, karaoke tutup tapi mereka masih nekat beroperasi. Sehingga mereka kita amankan dan kita bina di Satpol PP Kabupaten Pati,” terangnya.

Sugiono menambahkan, razia ini dilakukan oleh tim gabungan di wilayah Kecamatan Juwana. Dan sesuai dengan ketentuan, mereka yang terjaring langsung dilakukan swab, dan dikenai denda sesuai regulasi. “Jadi untuk pemilik kita kenakan denda Rp5 juta, sementara pengunjung, pemandu karaoke, dan karyawan dendanya Rp1 juta. Beda halnya kalau yang terjaring ASN dendanya Rp2 juta, Tapi untuk kali ini kita kenakan denda hanya Rp1juta rupiah, baik pemilik, pengunjung maupun pemandu lagu,” katanya.

Kepala Satpol PP Pati Sugiyono mengatakan, mereka yang terjaring diantaranya ada yang dari Kabupaten Temanggung, Wonosoba, bahkan ada yang dari Palembang, serta sisanya ada warga Pati.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla