Kurangi Kecelakaan Lalulintas, Satlantas Pantau Pekerjaan Pelebaran Jalan Pati – Grobogan

101pasfmpati, Pati Kota : Untuk mengurangi tingkat fatalitas kecelakaan lalulintas, Satlantas Polres Pati melakukan pemantauan pelebaran jalan antar Kabupaten Pati – Kabupaten Grobogan. Pemantauan Satlantas Polres Pati pada siang itu dengan sasaran jalan rusak sepanjang Pati – Grobogan, dan area perbaikan jalan Pati – Grobogan.

Usai melakukan survei jalan dan pemantauan perbaikan jalan, Selasa siang (7/6/2022), Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta melalui Kanit Kamsel Ipda Wahyu Hardiyana mengatakan, kegiatan tersebut untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang disebabkan dari kerusakan jalan. “Pemantauan dan pengecekan perbaikan jalan di sepanjang jalur Pati - Grobogan Km 30, apa sudah sesuai atau belum dengan kesepakatan dalam rapat koordinasi bersama instansi terkait di Balai Pengelola Jalan Kabupaten Pati,” jelasnya.
Dalam kegiatan survey jalan Pati – Grobogan, kata Kanit Kamsel Satlantas Polres Pati, tidak ditemukan jalan yang rusak parah yang bisa mengakibatkan kecelakaan. “Hanya saja di area perbaikan jalan ada sedikit jalan yang perlu segera dilakukan perbaikan. Sementara di kawasan perbaikan jalan, pihak pengelola sudah mentaati aturan dan kesepakatan dalam rapat, seperti memasang papan imbauan dan peringatan perbaikan jalan,” kata Kasat Lantas.
Selama melakukan survei dan pemantauan jalan, kata Ipda Wahyu Hardiyana, Satlantas Polres Pati juga mengimbau melalui pengeras suara kepada semua pengguna jalan untuk berhati- hati, waspada dan bersabar saat melintas di jalur Pati - Grobogan Km-30 yang dalam perbaikan.(pas-gus)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla