DPC PPP Kabupaten Pati, Gelar Muskercab Rencanakan Tujuan Partai di Pilleg 2024

101pasfmpati, Pati Kota : Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pati menggelar musyawarah kerja cabang (Muskercab), di sekretariat partai berlambang ka’bah di Jl Raya Tayu KM 3 turut Desa Kuthoharjo Kecamatan Pati, Kamis pagi (9/6/2022). Muskercab tersebut diikuti seluruh Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati.
Untuk merumuskan program kerja dan strategis pemenangan partai pada Pemilu 2024, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati menyelenggarakan musyawarah kerja cabang (Muskercab).

Ketua DPC PPP Kabupaten Pati Ubaidilah Wahab berharap selama Muskercab ini dapat menghasilkan langkah-langkah yang strategis menuju realistis. Muskercab, kata Ubaidillah, bukan pekejaan yang sembarangan, karena hasilnya akan diimplementasikan dalam kerja partai untuk mencapai tujuan. “Apalagi peserta muskercab terutama dari 21 PAC tidak fokus, maka jangan salahkan kalau perjalanan DPC juga akan tidak fokus. Justru berharap sekali, hasil muskercab ini menjadi pegangan DPC PPP. Ini juga akan diperhatikan oleh tokoh-tokoh politik acuan dar
Ubaidillah Wahab menegaskan, muskercab sehari tersebut dapat menghasilkan produk-produk yang realistis, yakni meraih sembilan kursi di Pilleg 2024 mendatang.
Perwakilan DPW PPP Jawa Tengah Istajib menilai, muskercab DPC PPP Kabupaten Pati termasuk dinamis dibanding dengan DPC-DPC lainnya di Jawa Tengah. Dia pun, berharap DPC PPP Kabupaten Pati segera melantik PAC-PAC, dan mampu mewujud tambahan raihan kursi di parlemen khusunya di DPRD Kabupaten Pati. “Mulai 1 kursi di 2009, 3 kursi di 2009, 5 di 2015, dan pada Pilleg 2024 menjadi 9 kursi,” jelasnya.
Sementara Bupati Haryanto mengatakan, konstelasi politik kedepan dinamis. Sehingga dengan muskercab ini harus bisa membuat rencana program yang menyentuh kepada masyarakat maupun kepentingan dan bermanfaat untuk rakyat banyak. “Semoga hasil rekomendasinya bisa dilaksanakan. Membuat program itu yang terpenting bisa dilaksanakan. Kalau membuat program muluk-muluk tapi tidak bisa dilaksanakan malah menyisakan persoalan. Programnya yang terukur dan bisa dilaksanakan bermanfaat untuk kemaslahatan umat (masyarakat) Kabupaten Pati, lebih-lebih warga PPP,” harapnya.
Selain dihadiri seluruh pengurus DPC PPP bersama organisasi di bawahnya, para tokoh-tokoh dan pengurus Nahdlatul Ulama, serta perwakilan dari parpol di Kabupaten Pati.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla