Cetak
Dilihat: 837

Pati, Wedarijaksa – Koramil 07/Wedarijaksa membina dan melatih disiplin Persatuan Baris Berbaris (PBB) bagi anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas)  Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa.  Kegiatan tersebut berlangsung  di halaman Balai Desa Tluwuk, Senin kemarin (20/11). Pembinaan dan pelatihan tersebut, dalam rangka persiapan pengamanan swarkasa pengisian perangkat desa setempat, serta pengamanan natal dan tahun baru 2018.

Danramil 07/Wdr  Kapt CPM Saryono berharap,  dengan memberikan pembinaan dan pelatihan disiplin Persatuan Baris Berbaris untuk mendukung tugas pokok personel Linmas, dalam menciptakan serta melaksanakan tanggung jawab membantu keamanan, dan ketertiban di masyarakat.
“Bagi anggota kami yang membina dan melatih menyesuaikan porsi latihan kepada yang di latih. Agar  tujuan dan sasaran tersebut bisa tercapai Secara maksimal,” jelasnya.
Kapt CPM Saryono juga berharap, personil linmas yang mendapat materi pelatihan, agar tetap menjaga semangat disiplin dalam bertugas sebagai pengamanan desa. Serta berani mengahadapi Segala rintangan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kades Tluwuk,  Babinsa, Babinkamtibmas,  15 anggota  Linmas Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa.(*)

0
0
0
s2sdefault
powered by social2s