Satlantas Polres Pati Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2022

101pasfmpati, Pati Kota : Satlantas Polres Pati menyosialisasikan pelaksanaan operasi patuh candi 2022, yang akan diselenggarakan selama dua pekan, dari 13 – 26 Juni 2022 mendatang.
Selain kepada pengguna jalan di Jl Diponegoro dan Jl Panglima Sudirman, Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Pati juga menyosialisasikan operasi tersebut di Terminal Kembangjoyo Pati, Jumat pagi (10/6/2022).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa dalam waktu dekat Polri akan menggelar razia kepolisian bersandi operasi patuh candi 2022. “Ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tidak terorganisir untuk memahami aturan & ketentuan berlalu lintas,” tutur Kasat Lantas.
AKP Adis menambahkan, selain sosialisasi, pihaknya juga memberikan pemahaman melalui pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) mengenai pentingnya mentaati peraturan lalu lintas. Sehingga masyarakat bisa sadar, dan tertib dalam berkendara di jalan, dan diharapkan dapat mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, yang berawal dari pelanggaran. “Kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di sepanjang sepanjang jalan dan lokasi sasaran kegiatan, berupa nasi bungkus dan air mineral,” katanya.
Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta menegaskan, melalui kegiatan tersebut, masyarakat mengerti mulai 13-26 juni 2022 jajaran Polres Pati menggelar operasi patuh candi 2022, dan diharapkan masyarakat agar lebih tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.(pas-gus) 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla