Pati Kirim 28 Atlet Ikuti Forda Jateng 2022

101pasfmpati, Pati Kta : Kabupaten Pati akan mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Jawa Tengah 2022, yang akan berlangsung di Banyumas, pada 11 – 12 Juni 2022. Kepastian keikutsertaan Kabupaten Pati ini, dengan mengirimkan atletnya pada ajang tersebut.
Sejumlah 28 atlet Kabupaten Pati bakal meramaikan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) tingkat Jawa Tengah. Bupati Haryanto melepas Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Pati, untuk mengikuti ajang tersebut di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (10/6/2022).

Saat melepas Kormi, Bupati Haryanto berharap atlet yang dikirim dapat berprestasi, pasalnya event ini bisa jadi modal yang cukup untuk dapat membukukan prestasi. "Untuk dapat berprestasi, kuncinya konsentrasi dalam setiap pertandingan. Selain itu jangan menganggap remeh lawan," pesan Bupati.
Atlet Kormi Pati juga dipacu untuk menunjukkan dan dapat mengharumkan nama baik daerah.
Saat menyampaikan laporannya, Ketua Kormi Kabupaten Pati yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati mengatakan, pada Forda Provinsi Jateng 2022, Pati akan berpartisipasi di tiga dari 14 jenis olahraga yang dipertandingkan. “Yakni pencak silat budaya 8 atlet, panco 2 atlet dan e-sport 18 atlet," terang Endah Sri Wahyuningati.
Saat pelepasan atlet Kormi, hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Pati Rekso Suhartono, serta atlet dan official Kormi.(Agus Pambudi) 

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla