Bhakti Sosial Religi Polres Pati Songsong Hari Bhayangkara Ke-76

101pasfmpati, Pati Kota : Menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polres Pati menggelar bhakti sosial religi. Kegiatan ini berupa pembagian paket beras ke sejumlah tempat-tempat ibadah di Kabupaten Pati.
Sejumlah anggota Polres Pati menggelar berbagi beras kepada para pengurus tempat ibadah. Baik di masjid, gereja, klenteng, maupuan vihara.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasatbinmas Polres Pati AKP Eko Pujiyono mengatakan, bhakti sosial religi ini menindaklanjuti perintah Kapolda Jawa Tengah tertanggal 15 Juni 2022, dengan sasaran tempat-tempat ibadah. “Di antaranya Masjid Jami’ Baitussalam Desa Plangitan, Gereja Katholik Santo Yusuf Pati, Gereja Isa Almasih Pati, Klenteng Hok Tik Bio Pati, dan Vihara Vidyaloka Pakuwon Desa Pekuwon Juwana,” terangnya.
Pemberian tali asih bhakti sosial religi berupa beras itu masing-masing untuk para pengurus tempat ibadah, sebanyak 20 bungkus atau paket beras. Bantuan tersebut sebagai bhakti sosial para anggota Polri terutama yang ada di jajaran Polres Pati menyongsong HUT ke-76 Bhayangkara. “Di Hari Bhyangkara ini, kita meminta dukungan para tokoh agama, sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas keseharian selalu lancar , dan tentunya bisa mengabdi kepada masyarakat dengan baik, serta tidak ada hal-hal yang menciderai Polri,” tegasnya.
Kegiatan yang berlangsung dari pukul 8.00 hingga pukul 11.00 tersebut, diikuti Kabag SDM Polres Pati Kompol Rochana Sulistyaningrum, Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro, Wakapolsek Juwana Iptu Handoyo, KBO Sat Lantas Iptu Muslimin, Kanitbinkamsa Ipda Turyono dan Kanitturjawali Lantas Ipda Purwanto.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla