Bhakti Sosial Polres Pati Berbagi Sembako Untuk Sesama

101pasfmpati, Pati Kota : Polres Pati membagikan ratusan paket sembako untuk sesama, menyongsong HUT ke-76 Bhayangkara. Selain driver ojek online (Ojol), bhakti sosial berbagi sesama itu, juga menyasar kepada para purnawirawan Polri, tenaga kesehatan, pelajar, juga para penyandang disabilitas.
Pembagian paket-paket sembako tersebut, berlangsung serentak mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres hingga jajaran Polsek, Senin (20/6/2022). Untuk tingkat Polres Pati, penyerahan bantuan paket sembako dilakukan di ruang Bakti Satriya eks Polwil Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, pihaknya sudah melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat-tempat ibadah. Seperti, masjid, gereja, klenteng maupun vihara, dengan melibatkan personil kepolisian dan masyarakat setempat. “Kemudian kita juga melakukan kegiatan pemberian bhakti sosial dalam bentuk bantuan sembako pangan dan lain-lain kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari disabilitas, ojol, purnawirawan dan warakawuri,” kata Kapolres Pati.
Memang dalam hal ini, kata AKBP Christian Tobing, pihaknya membantu masyarakat yang membutuhkan dalam penyiapan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Dengan harapan, kebersamaan antara Polri dan masyarakat khususnya di Kabupaten Pati tetap terjalin. “Tentunya kami juga memohon maaf, apabila dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat masih ada kekurangan tentunya itu menjadi bagian dari evaluasi. Tapi kami terus berusaha untuk membuat sesuatu yang terbaik dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat,” katanya.
Kapolres Pati juga menekankan, sepertih halnya harapan Kapolri, pada HUT ke – 76 Bhayangkara jajaran Polri sampai ke tingkat desa bisa menjalin kebersamaan dengan seluruh pemeluk agama untuk membangung Kabupaten Pati.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla