Jadi Venue Porprov Jateng, GOR Pesantenan Diperbaiki

101pasfmpati, Pati Kota : Sebagai salah satu venue, dalam perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023, Dinporapar Pati memperbaiki dan perawatan GOR Pesantenan. Dalam perbaikan dan perawatan ini, Dinporapar menyerahkan kepada rekanan atau penyedia jasa.
Untuk menjamin kenyamanan para pengguna fasilitas olahraga dalam ruangan, Pemkab Pati melakukan perbaikan dan perawatan Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Pati. Apalagi, GOR tersebut menjadi salah satu venue untuk perhelatan beberapa cabang olahraga Porprov Jateng mendatang.

Ahli Muda Pelatih Olahraga Dinporapar Pati Edy Siswanto mengatakan, dalam peninjauan lapangan itu, hanya memeriksa beberapa titik yang kurang perlu di GOR Pesantenan untuk dilakukan perbaikan pemeliharaan. “Kita ada pembenahan dan pengecetan tribune, pembenahan toilet, pembenahan lapangan, dan ada beberapa titik lampu yang memang kita prioritaskan untuk kenyamanan penggunaan GOR ini,” terangnya.
Penyedia jasa perbaikan, untuk perawatan GOR Pesantenan Pati, CV Serila Jaya Ragil Widodo mengatakan, untuk paket pekerjaan yang harus dikerjakan sebagai pemenang lelang perbaikan dan perawatan GOR ini, utamanya penggantian lantai depan, pengecatan dan perbaikan toilet. “Untuk yang kita kerjakan paket ini yang utama itu, penggantian lantai luar parkir dengan granit. Kemudian pengecatan bagian dalam di atas tribune, pengecatan tribune, penambahan titik lampu, dan penyempurnaan area toilet,” terangnya.
Masa perbaikan dan perawatan GOR Pesantenan itu, sesuai sesuai kontrak harus sudah selesai maksimal 120 kalender, atau selesai tepatnya 10 Oktober 2022.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla