Gubernur Promosikan Asian Games 2018 Saat Jalan Santai Di Pucakwangi

Pati, Pucakwangi – Indonesia pada 2018 mendatang menjadi tuan rumah Asian Games. Jakarta dan Palembang akan menjadi tempat ajang adu prestasi atlet-atlet se benua Asia. Menyongsong perhelatan tersebut, Pemerintah mulai mempromosikan ke berbagai daerah, termasuk kepada warga Kabupaten Pati, saat berlangsung jalan sehat bersholawat dan donor darah PMI, Rabu pagi (22/11).

Moment-moment olah raga yang mengundang masa, seperti jalan santai, gerak jalan, atau lari, akan menjadi ajang untuk mempromosikan perhelatan olah raga negara-negara Asia (Asian Games) 2018, yang bakal digelar di Jakarta dan Palembang. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memanfaatkan ajang jalan santai bersholat dan donor darah bersama anak – anak SD di Kecamatan Pucakwangi, untuk mempromosikan penyelenggaraan Asian Games 2018.
“Ini sejarah kita Asian Games maka ini luar biasa ini, menyambut Asian Games bukan milik atlet, Asian Games bukan hanya milik Jakarta dan Palembang, tapi Asian Games juga milik Indonesia, dan milik Pati. Milik anak-anak SD, milik Mbah Jenggot.  Milik semuanya, maka menarik,” kata Gubernur Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  mengaku bangga dengan penyelenggaraan jalan sehat yang menghadirkan ribuan anak-anak hingga orang dewasa, untuk ikut serta berolah raga.
“Hari ini, mau jalan sehat, gerak jalan, sepeda santai, dan semuanya yang kecil-kecil animonya tinggi, sehingga kita senang. Kemudian, kita bisa menunjukkan bahwa masyarakat Pati gemar olah raga. Siswa, guru, tadi ikut semua,” katanya.
Menjawab pertanyaan awak media, jelang Pilkada Jawa Tengah 2018, Gubernur Ganjar Pranowo menyatakan kesiapannya. Namun, orang nomor 1 di Jawa Tengah ini menolak ketika harus menjawab strategi menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla