Rumah Terbakar, Diduga Percikan Hubungan Arus Pendek Listrik Sambar Pertamini

101pasfmpati, Pati Juwana : Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di perkampungan nelayan di Juwana. Kebakaran itu meludeskan rumah beserta isinya, dengan catatan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
Peristiwa kebakaran itu terjadi di Desa Bendar Kecamatan Juwana, pada Senin (1/8/2022), sekitar pukul 1.40. Kebakaran tersebut meludeskan rumah lantai dua tersebut dalam jam, setelah kobaran api membesar.

Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, obyek yang terbakar tersebut rumah lantai dua berukuran 10 x 15 meter persegi milik Santo warga RT 1 / RW 5 Desa Bendar Kecamatan Juwana. “Peristiwa itu dilaporan oleh tetangganya bernama Supriadi. Setelah menerima laporan tersebut, tiga armada Damkar Pati langsung meluncur ke lokasi kejadian,” kata Kepala Satpol PP Pati.
Dengan dibantu personil Koramil dan Polsek Juwana serta warga sekitar, petugas Damkar Pati berhasil menjinakan kobaran api dan pendingin rumah yang terbakar itu, hingga pukul 3.00 pagi. “Diduga kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik yang kemudian percikan api menyambar bensin pertamini, lalu meledak mengenai sepeda motor Honda PCX dan Honda Genio,” ujar Sugiyono.
Kerugian material akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai lebih dari Rp125juta.(Agus Pambudi)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla