Nenek Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam Diembung Saat Cari Mengkudu

Pati, Gabus – Seorang nenek ditemukan meninggal dunia mengapung di embung, saat mencari mengkudu. Nenek itu meninggal dunia, diduga akibat tidak dapat berenang dan tenggelam saat tercebur ke dalam embung.
Nenek bernasib naas saat mencari mengkudu untuk obat itu, bernama Parni berusia 64 Tahun, warga Desa Plumbungan Rt. 6/ Rw. 2 Kec. Gabus. Dia ditemukan mengapung di embung, pada Selasa (9/1) sekitar pukul 14.00.

Menurut Peni, beberapa jam sebelumnya dia sempat melihat korban berangkat mencari mengkudu untuk obat di areal persawahan turut desa Gebang.
“Sekira pukul 14.00, saya melintas di sekitar lokasi, dan mendapati karung sak, sabit, tongkat dan caping. Namun tidak melihat pemiliknya, setelah mengamati sekitar saya mendapati orang yang mengapung di pinggir embung,” tutur Peni.
Melihat kejadian itu, Peni kemudian memberitahu Sri Aningsih untuk memastikan benda yang mengapung tersebut benar-benar orang.
“Setelah yakin, benda mengapung itu korban tenggelam, saya dan Sri aningsih memberitahukan hal itu ke Aiptu Warsito (Babinkamtibmas), kemudian diteruskan ke SPKT Polsek Gabus, yang ditindaklanjuti dengan mendatangi ke lokasi,” ujarnya.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kepala Puskesmas Gabus I dr Wahib Hasyim menerangkan tidak ada pendarahan di kepala, dan korban meninggal dunia murni dikarenakan tenggelam. Selanjutnya, pihak kepolisian menyerahkan korban kepada keluarganya untuk dimakamkan.(•)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla