• text untuk iklan
    judul 1
    Banner untuk iklan 1Read more
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Batangan – Seorang remaja menjadi korban penipuan, hingga sepeda motor matic yang dibawanya, berpindah tangan tangan dan dibawa kabur pelaku penipuan.
Aksi penipuan dan penggelapan menimpa Muhammad Dito Ardiyansyah, seorang pelajar SMP Negeri 1 Kaliori Rembang. Remaja berusia 13 tahun warga Desa Lengkong Kecamatan Batangan itu, bermula saat hendak pulang ke rumahnya, selepas sekolah bersama Arya Eka Saputra.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih dikonfirmasi, membenarkan kejadian yang terjadi Rabu sore kemarin (10/1) sekitar pukul 17.00. Dalam aksinya, kedua pelaku dua orang pria berkendaraan Yamaha Mio berpura-pura mendatangi dan menuduh korban yang pulang sekolah dengan mengendarai sepeda motor vario K-5489-JV, telah melakukan tabrak lari. Kemudian, pelaku mengajak korban untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun ditengah perjalanan pelaku malah meminjam sepeda motor milik korban dan tidak dikembalikan.
“Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan Desa Lengkong, saat korban sepulang sekolah dengan berkendaraan sepeda motor Vario K-5489-JV berboncengan dengan seorang temannya,” katanya.
Sesampainya di depan SDN 01 Klayusiwalan turut Ds. Klayusiwalan Kec. Batangan, tutur AKP Endah Setianingsih, pelaku membawa sepeda motor milik korban dengan dalih akan ditunjukkan kepada orang yang ditabrak/disrempet. Sementara korban Muhammad Dito Ardiansyah dengan temannya disuruh menunggu dan diturunkan di depan sekolahan tersebut.
“Namun sudah ditunggu beberapa lama sepeda motor milik korban tidak juga dikembalikan. Selanjutnya korban pulang, dan memberitahukan kepada orang tuanya. Atas kejadian itu, Sumini, 49 tahun, ibu korban melapor ke Polsek Batangan,” jelasnya.
Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan atas laporan warga tersebut, untuk menangkap pelakunya.(•)

Joomla templates by a4joomla