• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Satpol PP Pati akan menggencarakan penegakan Perda Penyelenggaraan Kepariwisataan di wilayahnya. Bahkan rencananya akan dilakukan secara periodik, tanpa pilih-pilih.
Satpol PP akan merazia dan patroli terhadap cafe, karaoke maupun warung-warung dengan fasilitas karaoke yang menyalahi aturan.

Razia dan patroli itu, akan dilakukan setiap dua hari sekali.
“Kedepannya nanti kami akan melakukan razia dan patroli dua malam sekali. Begitu seterusnya. Meski saya setiap malam harus patroli dan pulang hingga malam hari,” demikian ungkap Plt Kepala Dinas Satpol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Pati, Riyoso.
Dalam penegakan itu, kata Riyoso memang harus dilakukan tanpa pilih-pilih. Bahkan, dengan pemilik cafe, karaoke maupun warung dengan fasilitas karaoke, yang melanggar Perda No. 8/2013 tentang penyelenggaraan kepariwisataan.
“Kalau mereka mau tutup setiap malam selama sebulan melakukan patroli saya mau. Kalau mereka tiap malam tutup dan saya tetap keliling itu juga lebih bagus,” katanya.
Kepala Dinas Satpol, Linmas, dan Damkar Pati Riyoso mengatakan, beberapa hari lalu pihaknya bersama jajaran TNI/Polri merazia dan patroli ke sejumlah cafe, karaoke dan warung-warung berfasilitas karaoke di Pati yang kedapatan sebagian besar tutup operasi. Sementara yang masih beroperasi, tim gabungan tetap memberikan sosialisasi bagi pemiliik maupun pekerja cafe dan karaoke bersangkutan, untuk mematuhi Perda Kabupaten Pati No. 8/2013.(•)

Joomla templates by a4joomla