Bantu Warga, Koramil 15/Batangan Sertakan Personil Bangun Tanggul

Pati, Batangan – Sejumlah anggota Koramil 15/Batangan turut ambil bagian membantu masyarakat, membangun tanggul sungai, untuk mengantisipasi banjir. Karena selama ini, warga sering terdampak banjir akibat luapan air dari sungai yang melintas di desanya.
Kekompakan antara anggota Koramil Batangan dengan warga Desa Ketitang Wetan Kecamatan Batangan, saat membangun tanggul di salah satu titik di bantaran sungai Widodaren. Karena selama ini, warga sering terkena dampak banjir saat air sungai meluap.

Danramil 15/Batangan Kapt Inf Mujima berharap, dengan bergotong royong baik sesama warga masyarakat, maupun dengan elemen masyarakat manapun termasuk anggota Koramil, semua hal akan lebih mudah dan lebih cepat selesai.
“Dipimpin Bataud Koramil 15/Batangan, Pelda Supriyanto bersama anggota Koramil lainnya, bahu membahu meninggikan tanggul. Akibat luapan sungai Widodaren, banjir melanda rumah-rumah warga,” katanya.
Danramil 15/Batangan Kapt Inf Mujima mengatakan, ajakan Babinsa-nya bergotong royong untuk meninggikan tanggul itu, supaya saat air sungai volume bertambah tidak sampai meluber dan mampu mencegah banjir.
Kepala Desa Ketitang Wetan Suwigyo SPd mengucapkan terimakasih kepada bpk koramil yang mau membantu meninggikan tanggul .
“Dengan di tinggikan tanggul warga desa ketitang wetan bebas dari banjir dan masyarakat bisa tenang dan tuhan yang maha kuasa yang akan membalasnya amin,” katanya.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla