Perempuan Misterius Serahkan Bayi Kepada Warga Untuk Diadopsi

Perempuan Bercadar Hitam Serahkan Bayi Untuk Diadopsi
Pati, Gabus – Salah satu keluarga di Kecamatan Gabus terkejut bercampur kaget, kedatangan wanita bercadar di rumahnya. Pasalnya, wanita bercadar itu hitam itu, hanya datang untuk menyerahkan bayi perempuan, lengkap dengan pakaian dan susu instan untuk diadopsi keluarganya.

Dengan mengendarai sepeda motorr vario merah, wanita berkerudung tak dikenal, berhenti di depan rumah pasangan suami istri Sukardi – Suyatmuah warga RT. 1/RW. 1 Desa Wuwur Kecamatan Gabus, Kamis malam (1/2), sekitar pukul 18.15. Setelah turun dari kendaraan, dan bertamu, tanpa banyak cakap wanita bercadar itu langsung menyerahkan bayi yang ada didalam tas warna hitam kepada anak pemilik rumah yang menemuinya, kemudian pamit dan pergi dengan tergesa-gesa.
Kades Wuwur Kecamatan Gabus Sucipto mengatakan, setelah turun dari motor, wanita bercadar itu kemudian mengetuk pintu rumah yang ditujunya. Karena Kasmuah sedang sholat, wanita tak dikenal itu ditemui Eka Prasetya.
“Saat itu dia langsung menyerahkan bayi yang dibawanya kepada Mas Eka (Eka Prasetya). Waktu itu wanita bercadar itu bilang, tolong diadopsi bayi ini. Dengan rasa takut, tapi Eka tetap menerimanya. Setelah itu, wanita itu pulang sepertinya tergesa-gesa itu orangnya,” ujar Kades Wuwur.
Jumat pagi (2/2), bayi yang diserahkan wanita misterius itu, tutur Kades Wuwur, oleh keluarga Sukardi - Suyatmuah dibawa ke Balai Desa. Karena tidak tahu siapa orang tua kandung yang menyerahkan bayi itu, pihaknya menghubungi Polsek Gabus.
“Kemudian Kapolsek Gabus AKP Sutoto bersama anggotanya, serta beberapa petugas Puskesmas Gabus, dan Dinas Sosial Kabupaten Pati untuk menangani bayi tersebut,” katanya.
Hingga saat ini, bayi perempuan tersebut sementara waktu akan di rawat di Puskesmas Gabus.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla