• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Gunungwungkal – Seorang ibu rumah tangga ditemukan meninggal dunia, setelah hanyut oleh derasnya arus sungai. Dia ditemukan sejauh dua kilometer dari titik awal jatuhnya.
Ibu rumah tangga yang tewas tenggelam terbawa derasnya arus sungai tersebut, Sutarsih. Ibu bernasib naas itu, warga RT.01/RW. 04 Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal. Sebelum kejadian, ibu berusia 40 tahun itu hendak bermaksud mengantar makan suaminya di sawah, Kamis pagi (8/2).

“Kejadian tadi pagi. Ceritanya itu Bu Sutarsih itu hendak ke sawah, untuk mengirim ransum makanan ke suaminya. Cuma ketika sampai di sungai terpeleset dan terjatuh, hingga akhirnya ditemukan sejauh dua KM oleh seseorang yang sedang mencangkul di sawah,” demikian Yudhi, yang masih bertangga dengan korban.
Yudhi menambahkan, Nunuk Sumanto, 35 tahun, warga Dukuh Mberu Desa Jrahi yang sedang mencangkul di sawah mendadak dikejutkan dengan jenazah korban, yang kemudian berteriak-teriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan memberikan pertolongan. Kades Jrahi Surani, bersama petugas Koramil dan Polsek Gunungwungkal yang juga melakukan pencarian korban, berdatangan ke lokasi jenazah korban ditemukan.
“Akhirnya orang-orang datang ke lokasi, Kades bersama Koramil dan Polsek Gunungwungkal yang cepat tanggap langsung mengambankan dan mengevakuasi korban,” tuturnya.
Dari pemeriksaan luar atau otopsi oleh dr Rusdi dari Puskesmas setempat, disaksikan pihak keluarga, Kades bersama perangkat, Camat, Danramil serta Kapolsek Gunungwungkal menyimpulkan, luka pada kepala sepanjang 20 cm, serta memar dibagian mata dan kaki kanan, akibat benturan benda keras yang menyebabkan korban meninggal. Namun, luka-luka itu bukan akibat akibat kekerasan.
Pihak keluarga yang menerimakan musibah yang menimpanya itu, langsung memakamkan jenazah korban tenggelam Sutarsih, pada sore harinya.(•)

Joomla templates by a4joomla