Kodim 0718/Pati Gelar Uji Trampil Jabatan

Pati, Kota – Kodim 0718/Pati menggelar uji trampil jabatan bagi seluruh anggotanya. Kegiatan rutin triwulanan tersebut, selalu diujikan bagi para prajurit sesuai tugas pokok dan fungsinya, atau kepangkatan dan jabatan yang diembannya.
Profesionalitas anggota Kodim 0718/Pati, sebagai prajurit TNI, senantiasa dievaluasi setiap triwulan, terutama yang mengemban jabatan tertentu.

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Mochammad Sholihin SAg MSi diwakili Pasiops Kapt Inf Suryani mengatakan, setiap prajurit yang ada disatuan bataliyon maupun satuan teritorial seperti di jajaran Kodim wajib ikut uji trampil jabatan sesuai arahan Komandan Satuan.  “Ini agar dari masing - masing prajurit mampu,  dan ingat kembali tugas pokok dan fungsi yang diembannya,” tuturnya.
Dalam uji trampil jabatan yang berlangsung di Makodim 0718/Pati, Rabu (7/3) itu, tutur Kapt Inf Suryani, masing-masing prajurit harus mampu mengerjakannya sesuai jabatan dan ketangkasannya. “Materi itu juga tidak sesulit yang di bayangkan, agar semua peronel kembali ingat dengan tugas dan jabatannya,” tambahnya.
Bukan hanya prajurit di wilayah yang tersebar di Kabupaten/Kota saja, tapi prajurit di jajaran Kodam, Korem, sampai Koramil wajib mengikuti uji trampil jabatan ini.(•)

0
0
0
s2sdefault
Joomla templates by a4joomla