• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Pegawai Negeri Sipil (PNS), terutama Pimpinan dan Operator di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah harus melek peran media sosial. Karena selama ini, pengelola media sosial OPD belum optimal, dan sebatas menggunakan untuk mengunggah kegiatan seremonial.
Memahami belum maksimal dan optimal dalam pengelolaan media sosial di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pati menggelar kegiatan sosialisasi media sosial dan pelatihan jurnalistik, bagi Pimpinan dan Operator OPD.

“Kita selenggarakan untuk meningkatkan pemahaman terhadap Pimpinan OPD dan operator di OPD, untuk lebih bisa tahu persis bagaimana peran medsos. Dan juga jurnalistik dalam menunjang kinerja di OPD masing-masing,” demikian Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pati Indriyanto, usai penandatangan komitmen bersama gerakan menuju Pati Smart City, di ruang rapat Pragola Setda Pati, Senin pagi (12/3).
Diharapkan dengan sosialisasi media sosial, dan pelatihan jurnalistik itu, kata Indriyanto, para  Pimpinan dan operator OPD menguasai media sosial,  serta mampu mengefektifkan dan mengantisipasi permasalahan-permasalahannya. “Kami akan terus memaksimalkan peran diperangkat yang ada pada kami, untuk bisa membantu OPD dalam menyampaikan komunikasinya,” katanya.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pati Indriyanto menambahkan,  sekarang ini Pemkab Pati harus memaksimalkan penggunaan media sosial. Salah satunya dengan pelatihan jurnalistik bagi para operator di masing-masing OPD. Sehingga pengemasan pesan-pesan dapat tersampaikan kepada masyarakat.(•)

Joomla templates by a4joomla