• text untuk iklan
    Sukseskan Pilgub Jateng
  • titel 2
    Banner yang ke 2
  • judul3
    ini adlah tempat iklan 3
  • Judul iklan ke 4
    Gambar mic

Pati, Kota – Istri Gubernur Jawa Tengah, memberikan motivasi kepada para calon TKI yang mengikuti persiapan di PT Dewi Pengayom Bangsa Pati, sebelum berangkat ke negara tujuan. Pada kesempatan itu, Istri Gubernur Jawa Tengah juga mengapresiasi keseriusan Perusahaan Pengerah Jasa TKI tersebut, dalam membina calon TKI.
Istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Pranowo mengapresiasi persiapan yang tengah dilakukan para calon TKI di PT Dewi Pengayom Bangsa Pati.  Ini, untuk mengantisipasi terjadinya masalah ketika TKI sudah berada di negara tujuan.

“Saya mengapresiasi, karena Insya Allah persiapannya mereka sudah cukup matang. Karena harapannya, ketika mereka ditempatkan itu memang bener-bener sudah siap kerja. Bukan masih meraba-raba, tetapi persiapannya mereka sudah paham teknologinya. Paham bagaimana berkomunikasinya juga tahu hak dan kewajibannya,” demikian kata Istri Gubernur Jawa Tengah Atiqoh Ganjar Pranowo.
Atiqoh Ganjar Pranowo mengatakan, relationship hubungan dengan antara pemberi kerja dan yang bekerja, di PT Dewi Pengayom Bangsa Pati, terkesan sangat nyaman. Dia berharap, antara pemberi kerja dan penerima kerja, saling menghargai. “Dan harapannya mereka setelah bekerja berapa lama mereka sudah punya modal itu bisa nanti memberdayakan diri maupun lingkungannya di Indonesia. Harapannya seperti itu jadi sekalian mencari ilmu sekalian mencari nafkah sekalian mencari pengalaman hidup dulu. Karena masih muda, tapi ya itu memang harus dipersiapkan secara profesional,” katanya.
Direktur PT Dewi Pengayom Bangsa Pati Endro Dwi Cahyono mengatakan, dengan kedatangan  Atiqoh Ganjar Pranowo tersebut diharapkan dapat mengetahui dan memahami dan memberikan masukan kepada Gubernur Jawa Tengah, sehingga ke depan untuk para TKI asal Jawa Tengah bisa lebih terlindungi. “Karena program-program Gubernur Jawa Tengah lebih membumi lebih paham tentang kebutuhan kebutuhan CTKI khususnya di TKI asal Jawa Tengah buat para TKI semakin termotivasi untuk bekerja dengan baik dan benar di luar negeri untuk mencari nafkah yang halal tidak melanggar aturan aturan dan norma-norma yang berlaku di negara tujuan,” tutur Direktur PT Dewi Pengayom Bangsa Pati Endro Dwi Cahyono.

Joomla templates by a4joomla