Polsek Sukolilo Tangkap Dua Tersangka Pelaku Penganiayaan

Pati, Sukolilo – Aksi kekerasan terhadap warga kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sukolilo. Seorang terluka, sementara dua tersangka pelaku penganiayaan kini ditahan Polisi, untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang dilakukannya.
Perkara penganiayaan dilakukan dua pemuda warga Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo, bernama Beni Widaryanto (19 tahun) dan Bambang (23 tahun). Karena perbuatannya itu, Polisi akhirnya menangkap dan menahan kedua pemuda itu.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK MSi, melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono, saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan itu. “Kedua pemuda tanggung itu ditangkap atas kasus pengeroyokan disertai pembacokan terhadap Nur Sodiq (24 tahun) warga Desa Wotan Kecamatan Sukolilo,” jelasnya.
Kapolsek Sukolilo IPTu Supriyono mengungkapkan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu lalu (1/4/2018). Kejadian itu bermula saat korban bersama seorang temannya sedang berada di salah satu warung es di Dukuh Lebak Kulon Desa/Kecamatan Sukolilo. Saat itu pula, datang serombongan pemuda Desa Baleadi yang langsung mengeroyok korban di dalam warung es tersebut. “Korban mengalami sejumlah luka bacokan senjata tajam di bagian punggung, sobek telapak kanan, dan luka goresan di lengan kiri. Karena waktu itu, warga langsung melerai. Sehingga korban dapat diselamatkan, setelah ditinggalkan pelaku pengeroyokan yang diperkirakan 8-10 orang,” tuturnya.
Kapolsek Sukolilo IPTu Supriyono mengatakan, untuk pengembangan kasus ini, petugas masih menyelidiki, termasuk mencari keterlibatan pelaku lainya. Para tersangka pelaku pengeroyokan yang sudah tertangkap saat ini, Beni Widaryanto dan Bambang, Polisi bakal menjeratnya dengan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama dengan ancaman lima tahun hukuman penjara.(●)

0
0
0
s2smodern
Joomla templates by a4joomla