Cetak
Dilihat: 913

Sukolilo – Kepolisian Sektor (Polsek) Sukolilo masih mengejar sejumlah pemuda yang diduga dalam aksi pelaku penganiayaan di wilayah hukumnya. Karena pengeroyokan yang terjadi, diduga dilakukan lebih dari dua orang.
Meski telah berhasil menangkap dua pelaku aksi pengeroyokan, Beni Widaryanto (19 tahun) dan Bambang (23 tahun) warga Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo, pihak Polsek Sukolilo masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih satu desa. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Minggu lalu (8/4/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK MSi, melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono mengatakan, pihaknya hingga sekarang masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap sejumlah nama, yang muncul dari pengakuan tersangka yang tertangkap. “Karena pengakuan dua tersangka yang sekarang mendekam di sel tahanan Mapolsek Sukolilo itu lah, kemudian Polisi mengembangkan perkara itu, serta mencari para pelaku lainnya yang diduga ada keterlibatan dalam perkara ini,”kata IPTu Surpriyono.
Kapolsek Sukolilo IPTu Supriyono menambahkan, dalam aksi pengeroyokan yang terjadi di warung es di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo itu, diduga pelakunya berkisar antara 8 – 10 orang. Dan setelah berhasil melukai korban yang bernama Nur Shodiq warga Desa Wotan Kecamtan Sukolilo, para pelaku meninggalkan pelaku. “Setelah menganiaya korbannya, para pelaku kemudian melarikan diri dan membiarkan korban begitu saja. Akibat penganiayaan pelaku dengan senjata tajam, bagian punggung, telapak kanan, dan lengan kiri korban mengalami luka-luka,” tuturnya.
Para pelaku terancam dengan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama, dengan ancaman lima tahun hukuman penjara.(●)

0
0
0
s2smodern
powered by social2s